Senin, 30 Maret 2015

MENJELANG UTS, MAHASISWA DISIBUKAN OLEH TUGAS MATA KULIAH DAN KEGIATAN DILUAR AKADEMIK



Purwakarta, (30/04/2015)


UTS yang dijadwalkan pada awal April membuat mahasiswa STT Wastukancana lebih sibuk dari perkuliahan, ditambah lagi kemarin sempat beberapa kali BEM, HMJ serta UKM mengadakan Audiensi dengan Struktural dan yayasan yang otomatis membuat perkuliahan menjadi terganggu, sudah terhitung satu minggu perkuliahan tidak stabil, kami sempat menanyakan kegiatan mahasiswa saat ini Agung (T.informatika/2013) contohnya ia mengaku disibukan oleh tugas dan kegiatan organisasi mahasiswa. 

“Karena memang kemarin beberapa kali ada audiensi, perkuliahan menjadi sedikit terganggu, dan juga tugas-tugas kuliah semakin menumpuk, saya pribadi sekarang disibukan oleh kegiatan organisasi mahasiswa, padahal sebentar lagi menjelang UTS”Ujarnya(30/04/2015)

Dan adapun salah satu mahasiswa yang disibukan oleh pekerjaan, karena memang mayoritas mahasiswa kebanyakan pekerja, Redi (T.informatika/2012) ia mengatakan,

“Saat ini saya sedang disibukan oleh bekerja karena memang bulan-bulan ini saya harus lembur kerja, dan itu menjadi hambatan bagi saya, saya terkadang tidak mengikuti perkuliahan, alhasil saya tertinggal” kata Redi(30/04/2015).

Reporter.Rendy H/Redaksi.Ghiffari NM

0 komentar:

Posting Komentar