Rabu, 25 Maret 2015

“AUDIENSI” “MAHASISWA TETAP AKAN MENGUNDANG YAYASAN”

Audiensi dengan pihak struktural telah usai dilaksanakan jum’at lalu, namun agenda pembahasan terkait persoalan kampus masih belum usai. Kendati masih ada beberapa point yang perlu dibahas, salah satunya adalah transparansi dana dan aspirasi mahasiswa seputar relokasi mushola, peningkatan fasilitas kampus, sekretariat UKM dan lain sebagainya. Dari audiensi kemarin (Jum’at/03/2015),  pihak struktural dan mahasiswa telah bersepakat untuk kembali bertemu dalam audiensi selanjutnya(Rabu/03/2015). Namun satu hal penting, mahasiswa berharap pihak yayasan bisa hadir dalam audiensi lanjutan tersebut. Presiden BEM STT Wastukancana, Nurdin Cahyadi menegaskan 

“Audiensi ini masih belum usai karena terkait permasalahan transparansi dana ternyata ada sangkut paut dengan pihak yayasan dan juga perihal masalah aspirasi mahasiswapun perlu kita bahas maka dari itu kami menuntut agar pihak yayasan bisa hadir pada saat audiensi nanti”.

Dan untuk kesiapan langkah BEM beliau menuturkan” untuk pertama kita akan mengundang yayasan melalui surat undangan dan mungkin bila perlu kami akan menjemputnya”sambungnya.

Adapun seusai audiensi kemarin (Jum’at/03/2015) kami sempat mewawancarai Ketua MPM, (Hamzah Zaelani) beliau mengatakan 

“Audiensi kali ini saya rasa sudah mencapai 70 % hasil poin yang didapat, semoga saja hasil dari poin tersebut bisa menjadi maslahat bagi kita semua baik dari yayasan, struktural ataupun mahasiswa, namun terkait dari hasil poin yang didapat yaitu mengenai transparansi dana karena jawaban dari pihak struktural menjurus ke yayasan, saya sangat mengharapkan dari pihak yayasan baik itu seluruh perwakilannya dapat hadir di audiensi pada (Rabu/03/2015)

0 komentar:

Posting Komentar