Selasa, 03 Maret 2015

LDK HMTI 2015 “Membangun Kepercayaan diri sebagai mahasiswa kedepannya”

LDK HMTI 2015 “Membangun Kepercayaan diri sebagai mahasiswa kedepannya”
Lembaga Pers Mahasiswa News 

 “Memupuk kepercayaan diri dan dapat bekerja sama”, begitulah kira-kira tema LDK HMTI 2015 yang digelar akhir Februari lalu. Kegiatan dengan peserta minim kurang dari lima puluh orang ini berjalan baik tanpa sedikitpun terbersit kekecewaan dari panitia mengenai jumlah peserta. Sebenarnya panitia mendelegasikan minimal lima orang setiap kelas untuk berpartisipasi akan tetapi dikarenakan mayoritas mahasiswa yang juga sebagai pekerja dan kurangnya kesadaran dalam berorganisasi membuat jumlah peserta mengerucut.
Kegiatan dimulai pukul empat sore hari dan berakhir pukul delapan pagi. Para peserta disuguhi materi diantaranya seputar leadership(Kepemimpinan), Enterpreneur(Kewirausahaan), Konstitusi dan Teknik sidang.
Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, biasa disebut bang koko itu yang berhasil kami wawancarai menuturkan output dari kegiatan ini adalah agar mahasiswa Teknik Industri khususnya para pengurus dapat membangun karakter yang jelas kedepannya.
“Kita tidak merekrut banyak-banyak mahasiswa untuk LDK ini jika nanti hasilnya nihil, akan tetapi peserta yang lebih sedikit dari yang seharusnya ikut serta tidak menjadi permasalahan asal pada saatnya nanti output yang dihasilkan dapat tercapai dengan baik” beliau menambahkan. Beliau juga berharap setiap mahasiswa bisa belajar dari kegiatan  LDK ini dan nantinya mereka dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari entah itu di kampus, di himpunan, maupun dalam masyarakat umum.


0 komentar:

Posting Komentar