Rabu, 08 April 2015

HMM MENGADAKAN MUSYAWARAH ANGGOTA KE-10 DENGAN TERPILIHNYA KETUA UMUM YANG BARU

HMM MENGADAKAN MUSYAWARAH ANGGOTA KE-10 DENGAN TERPILIHNYA KETUA UMUM YANG BARU

Purwakarta, (29/03/2015)
Musyawarah anggota Himpunan Mahasiswa Mesin yang digelar selama 3 hari tersebut tentunya menjadi  sebuah hasil yang memuaskan bagi para mahasiswa HMM. musyawarah anggota ini sudah yang ke-10 x dan tentu ini menjadi kegiatan akbar bagi HMM. slogan ‘Solidarity Forever’ tetap menjadi arah, terlihat pada saat Musyawarah anggota mereka sangat solid, walaupun ada saja beberapa mahasiswa HMM yang tidak bisa mengikuti musyawarah ini dikarenakan kesibukan mereka. kami sempat mewawancarai demisioner ketua HMM ke-8 periode sebelumnya. saudara M.sumardi beliau mengatakan

“ Walaupun MA (musyawarah anggota) ini tidak semua diikuti oleh anggota dari HMM, saya sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya pun memuaskan”tuturnya,(29/03/2015)

Namun musyawarah anggota ini sempat dipending selama 1 minggu karena diadakannya debat calon dan pemilihan ketua umum yang baru. adapun calon kandidat HMM yakni saudara Arifin A(2012), Andri Abdul (2012), Deni Eka(2012), dan yang terakhir Sukma jaya(2012). kini telah ditetapkan bahwa ketua umum dengan suara terbanyak diperoleh saudara Andri Abdul(2012) yang saat ini otomatis menjabat sebagai ketua umum formateur HMM. kami sempat mewawancarai beliau, ia mengatakan terkait tujuannya tersebut menjabat sebagai ketua umum HMM

 “ Tujuan saya akan membenahi segala kekurangan-kekurangan HMM selama ini, menjalankan Visi dan Misi saya, merangkul semua anggota saya dan saya akan menjadikan organisasi ini menjadi sebuah hobi bagi semua anggota HMM”tuturnya.

adapun tanggapan mengenai harapan dari demisioner ketua umum HMM, M.sumardi (2011) beliau berharap

 “Semoga bisa bekerja lebih keras lagi, tetap solid, bekerja sama baik itu pengurus maupun anggota, karena dalam sebuah kemungkinan itu tidak bisa diselesaikan oleh satu orang, akan tetapi yang lain pun turut harus membantu demi kemajuan dan kebaikan organisasi ini”sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar