Senin, 27 April 2015

KALI INI BEM MENGGELAR FESTIVAL BAND PENGGILA MUSIK EXTREME

KALI INI BEM MENGGELAR FESTIVAL BAND PENGGILA MUSIK EXTREME “ROCKFEST & SOCIALITY 2015”
Purwakarta, (26/04/2015)



Badan Eksekutif Mahasiswa menggelar festival band kemarin hari (26,4,2015)  diAula terbuka. Namun kali ini BEM dengan konsep “ROCKFEST” yaitu festival band yang merujuk kesalah satu aliran musik extreme.  Mengambil tema “Meningkatkan musikalitas yang beralunan ROCK serta turut berkontribusi terhadap nilai-nilai social”. Disisi lain acara tersebut sambil mengadakan penggalangan dana amal yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, Festival tersebut terbuka untuk umum, terhitung sebanyak 13 band ikut serta dalam memeriahkan acara, mereka tidak datang dari purwakarta saja, adapun dari luar purwakarta, seperti band Lentera awan asal subang misalkan, mereka mengatakan sangat antusias mengikuti festival band (ROCKFEST) ini, karena bagi mereka ini merupakan salah satu ajang membangun dan memperkenalkan kembali music ROCK diera modern.
“Kami sengaja datang dan ikut serta dalam acara ROCKFEST ini, kami sangat antusias, kita bisa mengenalkan kembali genre musik ini kepada masyrakat, terlebih kita semua bisa saling berkumpul bagi para pecinta music ROCK ” (26,4,2015) 
Dengan kedatangan guestar band asal bekasi (SILENT) dan salah satu band legendaris asal purwakarta (The Colles) sempat membuat atmosfir dari penonton memanas, memang sangat antusias bagi mereka yang menyukai genre music yang satu ini. Tidak hanya dimeriahkan oleh peserta festival band, perform band dari HMJ maupun dari para guestar saja, Stand Up Comedy salah satu komunitas komik asal purwakartapun ikut serta memeriahkan acara ROCKFEST festival band & SOCIALITY 2015.

Reporter.Hasan/Redaksi.Ghiffari N M

0 komentar:

Posting Komentar