Selasa, 21 April 2015

BEM ADAKAN KEMBALI PERTANDINGAN TURNAMEN FUTSAL TAHUNAN



BEM ADAKAN KEMBALI PERTANDINGAN TURNAMEN FUTSAL TAHUNAN
Purwakarta, (18-19/4/2015)














  
 Dokumentasi Juara 1 Turnamen Futsal BEM 2015 (T.Mesin/2012)


Seperti ditahun-tahun kemarin Badan Eksekutif Mahasiswa kembali mengadakan agenda kegiatan tahunan yakni Pertandingan Futsal antar mahasiswa, namun kali ini BEM memberikan konsep yang sedikit berbeda, pada kali ini bukan hanya mahasiswa aktif saja yg dapat mengikuti kegiatan tersebut melainkan pertandingan futsal itu menjadi ajang pertemuan sekaligus dengan alumni, bertemakan “Meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat persaudaraan mahasiswa dan alumni STT Wastukancana”. Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 Tim dari mahasiswa dan alumni masing-masing HMJ maupun UKM, kegiatan berjalan 2 hari berturut-turut dikarenakan jadwal pertandingan yang begitu padat. mahasiswa dan alumni saling beradu strategi, mereka sangat berantusias dan saling merebutkan juara 1,2 dan 3, dan pada akhirnya ditentukan pemenang juara 1 dari KONOHAGAKURE F.C (T.Mesin/2012), juara 2 HILEUD F.C (T.Informatika/2012), dan juara 3 EDANSE F.C (T.Industri).
sempat mewawancarai salah satu kepengurusan BEM, (Ari/Mentri Kemahasiswaan/T.informatika/2013) berpendapat “Bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, walaupun keterbatasan dari panitia itu sendiri pada akhirnya kegiatan ini bisa berjalan”tuturnya. (21/4/2015)
dan juga kamipun sempat menanyakan harapan dari turnamen futsal tahunan tersebut,
(Nurdin/PresBEM/T.informatika/2012) berharap “ Untuk turnamen futsal kali ini saya harap ada respon positif dari mahasiswa dengan alumni, agar nantinya kita bisa sama-sama duduk bersama kembali, keharmonisan mahasiswa dengan alumni bagi saya sangat penting. Dan untuk harapan saya kedepan agar dikepengurusan BEM selanjutnya kegiatan ini dapat direalisasikan kembali, karena dalam berolahraga hal yang paling terpenting ialah menumbuhkan pribadi yang sehat jasmani maupun rohani” harapnya. (21/4/2015)
Reporter:Redi Nurrosadi/Redaksi:Ghiffari/LPMWaska

0 komentar:

Posting Komentar