Minggu, 19 April 2015

HUMANIKA ADAKAN SEMINAR INTERNASIONAL KHUSUS ANGKATAN 2014



HUMANIKA ADAKAN SEMINAR INTERNASIONAL KHUSUS ANGKATAN 2014
Purwakarta, (4/18/2015)
















Dokumentasi saat peserta mendengarkan materi dari Dr.Edgar.T.Tanate, 
CBF, DD.  


Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika siang tadi sekitar pukul 13.00 mengadakan seminar internasional. Dengan tema “Orang Muda Yang Berkarakter Adalah Harapan Bangsa “ kegiatan tersebut turut mengundang pemateri yang berasal dari negeri gajah putih, DR. Edgar T. Tanate, CBF, DD. Kegiatan berlangsung selama 2 jam lebih, sebetulnya kegiatan ini hanya diikuti oleh angkatan 2014, acara berjalan dengan lancer tanpa ada hambatan, mereka sangat berantusias. Sempat mewawancarai ketua himpunan T.Informatika (M.Alfat/2013) berpendapat
“ Sebetulnya kegiatan ini diusulkan oleh dosen ibu (Ine), kebetulan mengajar mata kuliah kewarganegaraan di semester 2, maka Dengan  itu beliau mengusulkan kepada rekan-rekan angkatan 2014 untuk mengikuti seminar ini demi memenuhi tugas mata kuliah, karena dalam silabus dari dosen tersebut sebelumnya akan diadakannya stadium general yang harus dilakukan oleh mahasiswa jadi saya bersyukur dengan usulan dari dosen tersebut dapat dilaksanakannya kegiatan ini dengan lancar.”tuturnya(4/18/2015)
Dengan biaya registrasi yang relatif murah yakni 40rb rupiah, mahasiswa STT wastukancana dapat mendapatkan ilmu dari pemateri yang berkelas internasional.
 

0 komentar:

Posting Komentar