Rabu, 16 September 2015

The Fet Waska undang “Bule” saat pengenalan Mapas 2015

The Fet Waska undang “Bule” saat pengenalan Mapas 2015

13/09/2015


LPMWaska-The Fastest English Training Club (The Fet) Waska. suatu organisasi yang mewadahi minat bakat para mahasiswa STT Wastukancana dalam pengetahuan segi bahasa inggris ini kembali “Eksis” di Masa Pengenalan Study 2015.

Berdiri sekitar bulan April pada tahun 2013, organisasi ini baru saja dibentuk 2 tahun dan disahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Namun kian berjalannya waktu The Fet Waska selalu menunjukan eksistensinya di Masa pengenalan Study yang memang merupakan kegiatan akbar di STT Wastukancana Purwakarta.

Kembali pada Masa pengenalan study (Mapas) tahun 2015, memang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) selalu diberikan kesempatan untuk memperkenalkan seputar Organisasi UKM kepada para Mahasiswa baru, dan yang paling menarik salah satu UKM The Fet Waska kali ini turut mengundang “Bule” pada saat perkenalan UKM The Fet berlangsung.

Sebut saja Ms.Nina ia adalah seorang guru bahasa inggris, kebetulan saat ini ia sedang mengajar di MTSN Plered. Seorang perempuan yang berasal dari negara paman sam, Amerika serikat, ia mengaku ditugaskan untuk ikut berpartisipasi di pengenalan UKM The Fet Waska.
Turut memotivasi kepada para mahasiswa baru untuk lebih memperdalam pengetahuan berbahasa inggris, ia mengaku sangat senang dapat ikut serta di kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang dan gembira dengan antusias mahasiswa baru itu, mereka sangat responsif, dan semoga untuk kedepannya saya dapat memberikan motivasi kembali kepada mereka” tuturnya.
Mengingat ia berasal dari negara luar, ia mengaku saat ini ia sedang ditugaskan untuk mengajar di indonesia.
“Saat ini saya sedang ditugaskan untuk memberi pengetahuan bahasa inggris kepada para siswa disana” katanya
(Reporter/FalahF|Redaksi/Ghiffari)

0 komentar:

Posting Komentar