Rabu, 16 September 2015

Panitia Mapas kesurupan saat Evaluasi

Panitia Mapas kesurupan saat Evaluasi


12/09/2015

LPMWaska- Usai hari pertama masa pengenalan study (mapas) 2015 berlangsung, seperti biasanya para panitia berkumpul untuk mengevaluasi kendala-kendala ataupun kesalahan sebelum dilanjutkan kegiatan mapas esok harinya.

Namun ada sedikit kejanggalan pada saat evaluasi, malam sesaat usai hari pertama mapas, malam hari para panitia berkumpul untuk evaluasi yang bertempat di lapangan terbuka STT Wastukancana.
Diawasi oleh SC para panitia Memulai pembicaraan dan membahas kendala-kendala dan kesalahan  apa saja yang dilakukan oleh panitia hari pertama mapas tadi,serentak saat berlangsungnya evaluasi salah satu mahasiswi yang merupakan bagian dari kepanitiaan mapas menjerit tidak biasa, disaat bersamaan para panitia lain terkejut dan langsung membawa mahasiswi tersebut kedalam ruangan.

Memang mungkin karena faktor fisik para panitia yang sangat cukup melelahkan, pantas saja mereka bekerja dari pagi sampai hari mulai gelap, seperti yang dikatakan oleh salah satu rekan mahasiswi tersebut dan juga termasuk salah satu panitia dalam kegiatan mapas 2015. Ia Mengatakan acara evaluasi tadi sempat terkejut dengan adanya hal tersebut, namun tetap tidak menghentikan semangat para panitia demi mensukseskan acara mapas 2015.

“Saya dan semua panitia tadi sangat terkejut dengan salah satu mahasiswi yang tidak disengaja dirasuki oleh makhluk gaib, sempat berhenti beberapa waktu karena harus mengurusi mahasiswi yang kerasukan tadi, tapi evaluasi nya masih bisa diselesaikan dengan hasil yang memang harus diperbaiki di hari esok, itu tidak mengurangi semangat kami untuk mensukseskan kegiatan mapas tahun ini”Tuturnya.
(Reporter/FalahF/Redaksi/HeruS)
  

0 komentar:

Posting Komentar