Rabu, 16 September 2015

Faktor Internal Menyebabkan Panitia Dan Peserta Terbaring Saat Mapas Berlangsung

Faktor Internal Menyebabkan Panitia Dan Peserta Terbaring Saat Mapas Berlangsung
Selasa, 15/09/2015


LPMWaska -  Hari pertama masa pengenalan study (mapas) STT Wastukancana tahun akademik 2015-2016 terlihat sangat wajar jika memang banyak peserta yang harus masuk ruangan kesehatan, karena memang para peserta tidak diberikan sarapan oleh panitia dan juga kurangnya fisik dari para peserta.

Sebelumnya pada saat teknikal meting panitia sudah mengintruksikan kepada peserta agar mempersiapkan fisik, dan membawa masing-masing bekal mereka sendiri. Tetapi pada Saat mapas berlangsung dan pada saat panitia memeriksa seluruh peralatan dan perlengkapan yang di bawa oleh peserta ada pemandangan yang unik terjadi ada beberapa panitia dan peserta yang harus masuk ruangan kesehatan. Karena memang faktor fisik dari panitia maupun peserta yang kurang baik,. walapun begitu para panitia tetap dapat mengkoordinir semua peserta untuk bisa melanjutkan kegiatan tersebut.

Salah satu panitia mengatakan ada beberapa peserta dan panitia yang sakit karena memang faktor internal dari mereka pribadi seperti tidak sempat sarapan dan fisik yang sedang tidak baik.
“Ya mungkin dari panitia itu tersendiri belum sempat sarapan dan mungkin juga mereka kelelahan dengan begitu banyak persiapan yang harus dikerjakan hingga menjelang pagi” Ujar salah satu panitia.

(Reporter/Faisal/Redaksi/HeruS)

0 komentar:

Posting Komentar