Minggu, 04 Januari 2015

Fasilitas Kampus

“Sudah Cukupkah Fasilitas di Kampus Kita Tercinta Ini?”
  By.Dara Gita Mustika.Tim Redaksi LPM Waska
  1/4/2015
Belum!
“Mau main basket Cuma ada ringnya, lapangannya mana?”
“Saya tidak pernah kebagian tempat duduk di kantin, masa saya harus makan sambil berdiri. Saya bukan sedang standing party kan?”.
          



 "Mushola?"
itu memang sudah ada, namun memang tidak terlalu terlihat karena berada diujung belakang kampus, tidak heran mahasiswa yang awam lingkungan kampus bertanya dimanakah mushola? yang utamanya sebagai tempat untuk beribadah, lalu pantaskah besarnya mushola tersebut untuk menampung banyaknya mahasiswa STT Wastukancana sekarang ini? 


Itulah rentetan pendapat dari beberapa mahasiswa stt wastukancana yang berhasil kami wawancarai seputar fasilitas kampus. Meraka mencurahkan apa yang mereka rasakan dan fasilitas apa yang kurang selama mereka kuliah di kampus ini. Sebagian besar berpendapat bahwa fasilitas kampus masih banyak yang kurang atau mungkin sudah ada akan tetapi masih perlu diperbaiki. Namun ada juga yang berpendapat bahwa fasilitas kampus sudah cukup memadai dan sudah cukup nyaman untuk proses perkuliahan. Walau bagaimanapun, kita tidak bisa menyangkal bahwa fasilitas sangat menunjang baik itu untuk kegiatan perkuliahan di dalam kelas ataupun organisasi di luar kelas. Silahkan dicatat, PR untuk seksi sarana dan prasarana kampus stt wastukancana sebagai bahan perbaikan untuk kemajuan kampus kita tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar