Sabtu, 18 Mei 2013

Turnamen futsal kembali digelar

           Salah satu kegiatan rutin tahunan yang menjadi program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa ini kembali digelar. Dengan nama “BEM STT Wastukancana CUP”, Turnamen ini diikuti oleh sekitar 18 Tim dari 5 Himpunan Mahasiswa Jurusan serta Unit Kegiatan Mahasiswa di STT Wastukancana Purwakarta. Meski jumlah tim yang mendaftarkan diri menurun dibandingkan tahun lalu, akan tetapi ini tidak menurunkan semangat panitia dalam mempersiapkan kegiatan.
Menurut Ketua Pelaksana, yaitu Rizky Haris, turnamen futsal tahun ini diselenggarakan di lapangan “Master”, CIhuni dari mulai tanggal 4,5 dan 12 Mei 2013. Untuk tema kegiatan ini, pihak panitia mengambil tema “Menciptakan Kreatifitas dan Sportifitas melalui Bidang Olahraga”.
Berdasarkan info yang didapat , kegiatan ini diselenggarakan dengan sistem Grup. Terdapat 4 grup yang masing-masing diisi 4 sampai 5 tim pada turnamen ini, yang nantinya tim yang memperoleh peringkat pertama dan kedua pada masing-masing grup akan lolos pada babak perempat final dengan metode sistem gugur.
semoga saja turnamen futsal tahun ini akan menjadi sebuah ajang silaturahmi bagi seluruh Mahasiswa STT Wastukancana. Serta semoga seluruh tim yang bertanding pada laga turnamen tahun ini pun dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. (red: Devi)


0 komentar:

Posting Komentar