Sabtu, 18 Mei 2013

HM2I TELAH MENGADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Himpunan Mahasiswa Manajemen Industri (HM2I) bekerja sama dengan PMI menggelar  acara Donor Darah dengan bertema “Setetes Darah Untuk Sesama”. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 April 2013 bertempat di aula STT Wastukancana. Pendonor dalam kegiatan tersebut berasal dari kalangan mahasiswa  dan masyarakat umum. Dalam kegiatan tersebut, jumlah partisipan yang mendonorkan darahnya mencapai 70 orang.
Dalam donor darah kali ini banyak kriteria-kriteria yang harus dipenuhi oleh pendonor seperti berat badan 50 kg dan tensi darah tidak boleh tinggi. Dikarenakan banyaknya kriteria-kriteria tersebut dari 70 orang jumlah pendaftar hanya 20 orang yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan ini juga diwarnai dengan acara pendukung  seperti akustik, marawis, dan pembacaan puisi dari pesantren Nurul Hidayah yang memeriahkannya.
Dengan adanya acara ini bertujuan untuk membantu memfasilitasi PMI guna menambah stok darah yang semakin hari semakin dibutuhkan karena angka kecelakaan tiap tahun menambah dan banyak pasien yang membutuhkannya, oleh karena itu mahasiswa/mahasiswi Manajemen Industri mengadakan acara tersebut. (red: Devi)


0 komentar:

Posting Komentar