Sabtu, 12 Desember 2015

Upaya Meningkatkan Keamanan Kampus


LPM WASKA - Minggu, 06 Desember 2015 pihak struktural dan yayasan menyepakati setelah rapat bersama, jam malam penguncian gerbang kampus pada pukul 12 malam sampai pagi dengan memasang bel di depan gerbang kampus, tujuannya memang ketika ada mahasiswa dan alumni yang ingin masuk ke area kampus lewat jam 12 malam bisa menggunakan yang terpasang di tembok sekitar gerbang masuk dan memperlihatkan kartu mahasiswanya. Peraturan ini baru bisa terealisasi tadi malam dikarenakan keadaan yang memungkinkan bisa terealisasinya peraturan baru ini.

"Peraturan ini keluar bukan untuk membatasi kegiatan mahasiswa dan alumni di malam hari tetapi hanya untuk meningkatkan rasa nyaman dan aman di area kampus, melihat kejadian yang terjadi disekitar area kampus yang kehilangan kendaraannya". ujar Rizki R. Adi
Sebenarnya masih banyak kekurangan dalam sistem keamanan ini mengingat aspirasi-aspirasi mahasiswa yang menginginkan mengembalikan fungsi pos satpam dan memasang CCTV di areakampus agar lebih efektif dalam sistem keamanan di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Wastukancana Purwakarta.
(Reporter|AniSW|Readksi|HeruS).

0 komentar:

Posting Komentar