Jumat, 31 Januari 2014

Lembaga PERS Mahasiswa STT Wastukancana
present
_MAHASISWA STT WASTUKANCANA MELKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA_

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Teknik Inustri (HMTI) bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) menggalang dana untuk para korban banjir di daerah karawang dan subang. Ketua umum HMTI yang akrab disapa gilang ini mengatakan lokasi penggalangan dana berpusat di pertigaan bankBTN dimulai pada hari jum’at dan masih berlanjut hingga hari senin. Untuk bentuk bantuan yang akan diberikan kepada korban banjir ialah sembako dan pakaian layak pakai.
Selain HMTI, Himpunan Mahasiswa Informatika (HUMANIKA) dan juga Himpunan Mahasiswa Manajemen Industri (HM2I) turut turun kejalan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada para korban banjir. Iwan Setiawan sekalu Ketua HM2I mengatakan HMTI, HM2I dan HUMANIKA memulai penggalangan dana pukul 10.00 – 14.00 di pertigaan bank BTN. Jam 14.30 khususnya HM2I terjun ketempat lain, yaitu pertigaan patung egrang (bayeman).
Sekertaris Divisi Kemahasiswaan HUMANIKA, Akhmad Ramdhan mengatakan jumlah dana yang terkumpul pada hari jum’at adalah Rp.4.178.000 dan pada hari sabtu ini adalah Rp.6.062.600 jadi total dana yang berhasil dikumpulkan dalam dua hari oleh ketiga himpunan ini adalah Rp.10.240.600.
Semoga aksi penggalangan dana dari teman-teman kita ini bisa membantu para korban banjir di karawang dan subang. Begitu pula kepada orang-orang yang telah mengulurkan tangannya untuk berbagi, semoga amal ibadahnya diterima. Tingkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama.

Pimpinan Redaksi : Nurdin Cahyadi
Penanggung Jawab : Vatya Indra

0 komentar:

Posting Komentar