Minggu, 30 Agustus 2015

HALAL BIHALAL ALUMNI TEKNIK INDUSTRI SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI WASTUKANCANA 2015



HALAL BIHALAL ALUMNI TEKNIK INDUSTRI SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI WASTUKANCANA 2015

Sabtu, 29/08/2015
Purwakarta – Halal bihalal alumni yang di adakan oleh mahasiswa teknik Industri Sekolah tinggi Teknologi Wastukancana Purwakarta, Dengan tujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara mahasiswa teknik industri dengan alumni.  Acara ini mengangkat tema menjalin silaturahmi dengan alumni teknik industri serta keluarga besar STT Wastukancana yang  di adakan pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 yang bertempat di aula kampus, yang diikuti oleh mahasiswa aktif  dan alumni tahun 2000 sampai 2014.
Menurut Djuliansyah selaku ketua pelaksana “acara ini kurang maksimal karena persiapan yang  mendadak tetapi dapat berjalan denga lancar“ halal bihalal alumni ini merupakan program kerja dari struktual himpunan yang setiap tahunnya di laksanakan secara rutin”. Dengan berlangsungnya acara kemarin dapat menghasilkan pemikiran baru dari para alumni terhadap mahasiswa, yaitu akan di dirikan sekretariat alumni, Yang bertujuan untuk mempermudah  jalan sosialisasi dan komunikasi  antara alumni dan mahasiswa.
Acara ini juga di meriahkan oleh hiburan  musik lokal, dan hadiri oleh ketua STT wastukancana yang di wakili oleh wakil ketua I Bapak Osep Hijuzaman, M.T dan Ketua JurusanTeknik Industri  Bapak H. Didih Sumiardi, S.T, M.M
LPMWaska/Reporter/Hendi Mulyana 

0 komentar:

Posting Komentar